Header Ads

Penyakit datang dari pikiran



Penyakit merupaka rasa yang tidak menyenangkan anggota tubuh, yang umumnya dikarenakan oleh terkena benda tajam sehingga menumbulkan luka, ada juga penyakit yang datang dikarenakan buruknya pola makan seseorang sehingga membuat bagian dalam anggota tubuh menjadi rusak. Namun dari sisi lain ternyata  sakit dan penyakit sangat dekat hakikatnya dengan pikiran ataupun sugesti.

Percaya atau tidak percaya ternyata pikiran bekerja sepenuhnya dalam mengendalikan rasa sakit, bisa dikatakan ia dapat membuat penyakit dan dapat menghilangkan rasa sakit, namun setelah mengetahui konsep ini, maka akan timbul pertanyaan untuk apa fungsi obat obatan diproduksi apabila sudah pikiran dapat menghilangkan rasa sakit dan penyakit dengan alami. Oleh karena itu, admin akan menjelaskan jawaban dari pertanyaan itu, dengan alasan-alasan sebagai berikut:

1.      Pikiran yang tenang dan bahagia
Kekuatan cara berfikir dalam mengendalikan penyakit sering terlihat pada saat seseorang jatuh sakit. Jika seseorang dokter member tahu pasiennya bahwa ia menderita kanker, bahkan seseorang yang sangat stabil emosinya akan merasa depresi. Sehingga menyebabkan sel kanker lebih cepat tumbuh dikarenakan depresi.
Hingga belakangan ini , para dokter di jepang umumnya tidak member tahu pasienya yang menderita kanker tentang penyakitnya. Mereka meyakini bahwa pikikiran pasien yang tenang dan bahagia lebih mudah disembuhkan.
Dalam hal penyembuhan seperti ini memang masih di perdebatkan oleh banyak peneliti, namun secara nyata hal ini sudah sangat sering terbukti, penelitian yang relevan oleh Dr. Murakami Kazuo peneliti dari jepang selama 20 tahun, dalam bukunya yang berjudul the devine of the DNA berhasil membuktikan bahwa sanya orang yang sedang senang lebih mudah di sembuhkan dari pada orang yang sedang depresi dan putus asa.

2.      Meditasi dan Kekuatan Do’a
Di lain hal setelah rasa senang mempermudah penyembuhan, ada satu lagi yang jangan di anggap remeh temeh, yaitu kekuatan do’a. Doa menjadi sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan bagi seluruh umat beragama, walaupun hal ini tidak dapat di buktikan oleh sains, namun metode penyebuhan ini benar benar berhasil dan sangat berguna bagi kehidupan.
Metode penyembuhan seperti ini sudah ada sejah jaman dahulu kala. Di lain bab the divine of the DNA, Dr. Murakami kazuo menjelaskan bahwa sanya penyembuhan seperti ini, melibatkan kerja gen di dalam tubuh, hal ini membuat ia yakin bahwa gen dan pikiran bebenar benar dapat mengendalikan tubuh.

Jadi itulah di penjelasan tentang penyembuhan secara alami dengan pikiran, semoga bermanfat dan membatu anda dalam menghadapi penyakit yang selalu menjadi masalah kita sekalian dan perlu kita ingat penyakit datang dari pikiran, oleh karena itu usahakan pikiran anda tetap tenang ketika di serang penyakit dan juga jangan meremehkan meditasi dan kekuatan do’a
  


No comments

Powered by Blogger.