Header Ads

Morgan a Film 2016


Film Morgan
Morgan a Film

Morgan adalah sebuah film fisksi ilmiah yang bergenre horor yang disutradarai  oleh Luke Scott film ini menceeritakan tentang sebuah perusahaan yang mendanai proyek-proyek penelitian yang ditujukan untuk menciptakan manusia buatan yang dipanggil untuk menyelidiki insiden yang melibatkan salah satu eksperimen mereka. Perusahaan mengirimkan ke sebuah lokasi terpencil di mana salah satu proyek yang paling menjanjikan perusahaan, hibrida manusia yang disebut Morgan (Anya Taylor-Joy), telah keras mengecam salah satu ilmuwan, Dr Kathy Grieff (Jennifer Jason Leigh), setelah memiliki "mengamuk", di mana ia menikamnya di mata dengan pena. Selama makan malam dengan para ilmuwan Lee (yang diturunkan menjadi fasih dalam bahasa Cina) membahas insiden sebelumnya di Helsinki dengan ilmuwan memimpin Dr. Lui Cheng (Michelle Yeoh) dan Dr. Simon Ziegler (Toby Jones), di mana sebagian besar tim ilmuwan tewas.

Setelah Morgan keras membunuh seorang psikolog, Dr Alan Shapiro (Paul Giamatti), yang mengejek dan memprovokasinya dalam sebuah wawancara, Lee menyadari bahwa Morgan terlalu tak terduga, terutama mengingat dia intelijen ditingkatkan dan kekuatan, dan harus dihentikan. Para ilmuwan, yang telah mengangkat Morgan sejak lahir (lima tahun yang lalu, karena tingkat pertumbuhan ditingkatkan nya) telah tumbuh melekat padanya dan tidak bisa membawa diri untuk membunuhnya. Seperti Lee adalah untuk melakukannya, para ilmuwan menyuntikkan dirinya dengan obat penenang dan memenjarakan dia di sel kaca di mana Morgan telah dilaksanakan. Mereka berencana untuk melarikan diri dengan Morgan, yang bukan membunuh mereka dan menculik handler favoritnya, Dr. Amy menser (Rose Leslie). Di rumah para ilmuwan ', Cheng merekam permintaan maaf atas kegagalan eksperimen, di mana ia mengisyaratkan bahwa mereka sedang berusaha untuk mengembangkan kreasi dengan emosi manusia lebih, hanya untuk menemukan bahwa hasilnya adalah lebih sulit untuk mengontrol. Setelah dia selesai, Morgan memasuki ruangan dan mencekik dia.

Lee lolos dari sel dan memasuki rumah untuk menghadapi Morgan. Morgan menyerang dan, setelah jatuh dari jendela lantai atas yang seharusnya dinonaktifkan keduanya, morgan melarikan diri dalam kendaraan dengan Dr. menser ke dalam hutan. Lee mengejar pasangan, dan Morgan berjalan mobil Lee menjadi pohon. Loncat Vronskii (Boyd Holbrook), masak untuk tim, menggunakan kendaraannya untuk menjemput Lee dan terus mengejar Morgan dan menser. Lee menempatkan kendaraan yang mereka gunakan dan memerintahkan Loncat ke menunggu dia dengan mobil mereka, terus saja. Morgan dan Lee memiliki final showdown, tampaknya cocok dalam kekuatan dan kecepatan. Akhirnya, Morgan mengalahkan Lee dan impales dia di cabang pohon yang tumbang, serius melukai dirinya. Morgan meninggalkan dia berdarah keluar, hanya untuk Lee untuk secara ajaib bertahan hidup, mengejar Morgan, dan tenggelam di sebuah danau di dekatnya. Lee tunas penangan yang masih hidup, menser dan Vronskii, menyingkirkan saksi dengan apa yang terjadi.

Para eksekutif di perusahaan yang bertanggung jawab untuk mendanai pembuatan Morgan sedang duduk di ruang konferensi sementara dengan tenang membahas apa yang terjadi. Ini kemudian mengungkapkan bahwa Lee sebenarnya merupakan prototipe awal dari hibrida manusia, dan telah menjadi "sempurna" buatan manusia selama ini. Lee ditampilkan membuat isyarat tunduk dengan tangannya, dengan cara yang sama bahwa Morgan memiliki ketika Dr. Shapiro bertanya bagaimana perasaannya tentang melukai Dr. Grieff.

Disutradarai : Luke Scott
Diproduksi : Ridley Scott, Michael Schaefer Dan Mark Huffam
Ditulis : Seth Owen
Dibintangi : Kate Mara, Anya Taylor-Joy, toby Jones, Rose Leslie, Boyd Holbrook, Michelle Yeoh, Jennifer Jason Leigh, Paul Giamatti
Musik : Max Richter
Sinematografi : Mark Patten
Disunting : Laura Jennings
Produksi : Perusahaan Scott Free Productions
Didistribusikan : 20th Century Fox
Tanggal rilis : 2 September , 2016
Waktu berjalan : 92 menit 
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Anggaran $ 8.000.000 [2]
Box office $ 7.200.000 [3]

     pagi pencinta film fiksi ilmiah pastilah sangat disarankan untuk menonton film tersebut.
sekian review film dari saya semoga bermanfaat,seperti biasa , sekian dan terimakasih 

Download Film Morgan 2016 800Mb

Posting By Excel Muhadzdzib Kelana (Admin1)

No comments

Powered by Blogger.